Mencari Wardah Kosmetik? Belanja di Zalora Aja!

Sudah tidak diragukan lagi kalau kosmetik terutama skincare adalah kebutuhan, dari mulai sabun muka, krim siang malam, bahkan cleanser dalam bentuk cairan berserta toner bagi kamu yang punya rutinitas membersihkan wajah sampai optimal. Rangkaian perawatan wajah yang direkomendasikan buat kamu adalah produk Wardah, kosmetik aman dan halal yang cocok untuk semua jenis kulit.


Produk untuk wajah tersedia dalam empat seri, yaitu:

Basics series 
Wardah Basics series merupakan rangkaian kosmetik untuk kamu yang tidak memiliki masalah kulit, sehingga menutrisi kulit agar tetap lembab dan elastis.

Lightening series
Bagi kamu yang ingin mendapatkan kulit lebih cerah dan sehat merona, kamu bisa menggunakan koleksi Lightening series dari Wardah kosmetik.

Acne series
Punya masalah jerawat? Cobalah Wardah Acne Series untuk mengatasi masalah jerawat hingga tuntas. Kulit berjerawat memang butuh perhatian ekstra, jadi satu jenis produk saja tidak cukup.

White Secret
Produk pemutih dari Wardah yang merupakan penyempurnaan dari Lightening series. Bedanya, Lightening series terdiri lengkap dari mulai perawatan sampai make up sedangkan White Secret hanya memiliki day cream dan night cream.

Wardah juga memberikan rangkaian perawatan tubuh, yaitu Olive Oil untuk pijat, Roll On, Body Butter, dan Body Scrub. Jadi dengan Wardah kamu tidak hanya merawat wajahmu tapi juga tubuhmu. Dengan bahan-bahan yang aman dan halal, Wardah mempercantik wanita sekaligus mendatang perasaan tenang kepada pemakainya.

Wardah di Zalora


Ada banyak sekali pilihan produk Wardah di Zalora, selain harganya terjangkau kamu juga bisa mendapatkan bonus Free Eyeliner Pencil Black untuk pembelanjaan minimal Rp 125.000. Zalora sendiri merupakan situs belanja online terbesar di Indonesia dengan layanan 30 hari barang kembali apabila tidak sesuai, gratis pengiriman dan bisa bayar di tempat. Jadi tunggu apalagi? Segera belanja produk Wardah di Zalora!

Posting Komentar

0 Komentar